Sasaran

a. Penyelenggaraan PBM yang efektif, efisien dan produktif dengan target capaian pada tahun 2020 adalah antara lain 100% MK yang memiliki GBRPS/RPS, SOP Perkuliahan dan Evaluasi PBM telah Impelementasi 100%, Akses e-library 15 situs, sebanyak 15% MK menerapkan e-learning/berbasis online, 90% masa studi ≥ 4 tahun 6 bulan, Capaian IPK ≥ 3.00 sebanyak 100%, Dosen Tetap yang Studi lanjut S2 100%, 40% Dosen yang Studi lanjut kejenjang S3, Keikutsertaan dosen tetap dalam pelatihan PEKERTI sebanyak 50%, Keikutsertaan dosen dalam pelatihan AA sebanyak 20%.

b. Pengembangan Relevansi Kurikulum dengan pasar Kerja dilakukan sebagi upaya dalam meningkatkan daya saing lulusan di pasar kerja melalui redesign kurikulum berbasis KKNI, dengan target capaian pada tahun 2020 penerapan kurikulum berbasis KKNI 100%.

c. Pengembangan fasilitas pendukung pembelajaran dilakukan dalam upaya kelancaran proses pembelajaran, dengan target capaian pada tahun 2020 adalah ketersediaan alat bantu pembelajaran mencapai 70% dari setiap kelas yang ada dan ketersediaan Lab Microteaching 100% untuk keperluan praktek mengajar mahasiswa.

d. Peningkatan aktifitas penelitian dan Karya Pengabdian pada Masyarakat Dosen, dengan target capaian pada tahun 2020 adalah Jumlah penelitian dosen sebesar 30% dari total dosen yang ada, Jumlah PKM dosen sebesar 20% dari total dosen yang ada, Jumlah penelitian dosen yang terpublikasi Nasional ≥ 25 Judul, Jumlah penelitian dosen yang terpublikasi Internasional ≥ 10 Judul dan Jumlah Dosen memperoleh hibah penelitian & PKM ≥ 15 Judul.

e. Pengembangan status dan tatakelola Kelembagaan dilakukan sebagai upaya menjaga eksistensi lembaga dalam menjalankan fungsi dan tanggungjawabnya secara terencana, terorganisir, produktif, efisien dan terpercaya, dengan target capaian Pada Tahun 2020 adalah penambahan program studi menjadi 4 prodi, peningkatan status akreditasi B untuk prodi PBSI dan PBI, 10% tersedianya Pangkalan data berbasis Web. Terdapat 35 sekolah mitra jenjang SMA/sederajat dan SMP/sederajat, adanya kerjasama Lembaga prosesi terkait dengan prodi sebanyak 15 lembaga

f. Pengembangan kualitas dan Prestasi Mahasiswa serta daya saing lulusan, dengan target capaian Pada Tahun 2020 adalah peningkatan kegiatan Pembinaan pendidikan karakter mahasiswa sebesar 15 kegiatan, kegiatan Pembinaan Enterpreneurship sebanyak 7 kali, Jumlah Mahasiswa penerima beasiswa sebanyak 30%, dan prestasi Mahasiswa tingkat nasional sebanyak 15%